Thursday, July 17, 2014

[EAT and Travel With B Blog Competition] Berburu Makanan Untuk Berbuka Puasa di Pasar Ramadhan

Pada hari Sabtu aku beserta kakak dan adikku pergi ke pasar ramadan buat mencari makanan untuk berbuka dan sahur. Kami mendatangi pasar ramadhan yang terletak di dekat kolam renang Banjarbaru. Saat dalam perjalanan kami kehujanan, akhirnya kami berteduh di parkiran mini market. Setelah hujan reda kami singgah dulu ke dokter gigi adikku, setelah itu baru kami ke pasar ramadhan. 


Sesampai di pasar ramadhan kami sempat bingung ingin pilih apa karena banyaknya pilihan. Kakakku nanya mau lauk apa? aku bilang apa aja boleh, tapi aku berubah pikiran. Aku bilang apa aja asal jangan ikan, karena aku gak mau ikan jadi lauknya ayam atau daging.




Akhirnya kami pilih fried chicken untuk lauk sahur. Dan saat sedang melihat-lihat ternyata ada yang jual cakwe, langsung deh kakakku beli rencananya ni cakwe dimakan setelah selesai tarawih. 



Waktu lewat di salah satu kios, kakakku ngomong itu ada yang jual olahan jamur. Aku lihat-lihat deh ternyata ada 3 variasi olahan jamur yaitu naget, risoles dan jamur krispi. Akhirnya beli 1 porsi naget yang isinya 5 buah, mau nyoba gimana rasanya. Waduh, belum apa-apa sudah beli banyak.


Disini juga ada yang jual empek-empek, kerak telor, takoyaki wah banyak. Waktu lihat empek-empek kakakku jadi pengen beli tapi berhubung sudah beli cakwe batal deh. Akhirnya kami putuskan untuk lauk berbuka puasa kami pilih ayam panggang dan sop. Selesai juga kami berburu menu untuk buka puasa, berhubung dirumah sudah ada kue jadi kami gak beli lagi deh..Akhirnya kami pulang dan menunggu waktu berbuka puasa.






Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►


DonkeyMails.com: No Minimum Payout

 

Copyright © 2012. Berbagi Informasi - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz